Kamis, 17 Mei 2018

KELAS BASIC COVERT SELLING #1

Alhamdulillah setelah marathon selama kurang lebih tujuh hari, Kelas Basic Covert Selling #1 yang menjadi kelas perdana ini pun berjalan lancar.

Kelas ini yang diselenggarakan di grup Whatsapp ini diikuti oleh 89 peserta dari berbagai wilayah Indonesia, dengan berbagai latar belakang bisnis yang berbeda-beda pula.

Dinamika diskusinya pun sungguh menarik, karena memang modul dan pendalaman materinya, didesain untuk menjawab kebutuhan masing-masing peserta baik lewat jalur diskusi tanya jawab maupun lewat review tugas praktek yang telah diberikan.

Salah satu yang saya syukuri dan membuat bahagia adalah sebagian peserta langsung merasakan dampak positif dari kelas tersebut. Kala itu, belum juga kelas berakhir namun sebagian peserta sudah melaporkan bahwa dari hasil tugas prakteknya, langsung berbuah orderan yang manis. Padahal sebelumnya, postingan iklan mereka jarang mendapatkan respon sehingga orderan pun susah masuk.


Namun demikian, covert selling adalah sebuah kompetensi dimana membutuhkan konsistensi latihan untuk meningkatkan setiap iklan covert yang dibuat. Dan Kelas Basic Covert Selling ini, hanyalah pintu awal sebagai jalan untuk berlatih dan menjadi Covert Advertiser yang handal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar